Home » , , » Performa windows 8

Performa windows 8

Asik-Asik lihat perkembangan dunia komputer di Internet ternyata saya merasa ketinggalan. Saat saya membuka perkembangan Oparsi sistem windows ternyata sudah mencapai windows 8, sedangkan Saya masih menggunakan windows xp maklum sihh karena windows ini mudah digunakan. Banyak kelebihan sebenarnya di windows 8 ini salah satunya kecepatannya dalam booting. Dari totorial video yang saya tonton emang sangat cepat sekali ketika kita menekan tombol ON pada komputer langsung tidak lama beberapa detik langsung masuk ke windowsnya. Jadi banyak yang di hilangkan dalam versi terbaru windows ini yaitu mengenai deteksi hardware, logo loading serta tampilan login. Ada tiga tahap  jalur yang di potong dalam windows 8 ini, sehingga tidak salah emang windows 8 ini begitu cepatnya.
Sebenarnya windows 8 adalah jawaban bagi para pengguna komputer yang membutuhkan kecepatan dalam bekerja. Dengan kecepatannya para sahabat artikel tidak lagi harus menunggu lama unutk masuk ke windows. Dengan semakin cepat booting maka semakin cepat juga kita dalam bekerja. Dan perlu juga para sahabat artikel ketahui tampilan windows 8 sangat elegan dan sederhana sehingga kita lebih semangat dalam bekerja. sumber
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan tentang Perfoma Windows 8 dapat bermanfaat terima kasih.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger