Home » » Anti Virus Terbaik Mengapus Virus Shortcut

Anti Virus Terbaik Mengapus Virus Shortcut

Mau Sedikit membagi pengalaman nih terkait virus komputer. Pasti para sahabat artikel sangat terganggu dengan yang namanya virus  shortcut. virus shortcut adalah virus yang saat ini lagi sering menjangkit komputer. Apa bila komputer sudah terkena virus ini maka komputer akan lambat bahkan file kita bisa-bisa menjadi  shortcut semua dan tidak bisa buka. Jika memang begitu saya sarankan kepada para sahabat artikel untuk menggunakan anti virus Mcafee.
Anti Virus Mcafee ini akan mediteksi langsung secara otomatis virus shortcut, akan tetapi anti virus ini cukup memperlambat kinerja komputer ini terjadi jika komputer anda memiliki spesifikasi rendah. Dan saya sarankan agar mengunakan SMADAV Versi terbaru digunakan agar file yang di sembunyikan oleh vius dapat muncul lagi. sumber
Oh ia Setelah Anda menginstal antivirus MAcafee sangat di mohonkan di Update supaya lebih cepat mendeteksi virus terbaru ( Update Mcafee ). Dah sekian dulu ya tips artikel kali ini dan jika anda membutuhkan sofware antivirus ini bisa memberikan komentar di bawah ini atau email saya. Sip selamat mencoba  . .

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger