Home » , , » Adobe Umumkan Ketersediaan Creative Suite 6

Adobe Umumkan Ketersediaan Creative Suite 6


Adobe baru saja mengumumkan ketersedian perangkat lunak Adobe Creative Suite 6 (CS6)dan juga mngumumkan ketersediaan Adobe Creative Cloud pada 11 Mei mendatang.
Adobe Creative Suite 6 ini hadir dengan 14 perangkat lunak yang tidak asing lagi bagi mereka yang bergelut di dunia multimedia dan grafis seperti Adobe Photoshop CS6, InDesign CS6, Premiere Pro CS6, After Effect CS6, Illustrator CS 6, Flash CS6 dan sebagainya.
Adobe Creative Suite CS6 ini ajan hadir dalam 4 edisi, yaitu : Adobe Creative Suite 6 Master Collection, Adobe Creative Suite 6 Production Premium, Adobe Creative Suite 6 Design and Web Premium dan yang terakhir adalah Adobe Creative Suite 6 Design Standard.
“Kami telah memperkenalkan Adobe Creative Suite 6 dan Adobe Creative Cloud 2 minggu yang lalu dan rilis ini akan menangkan imajinasi kreatif darimana saja.”
“Hari ini kami memulai pengiriman Adobe Creative Suite 6 dan berharap ini sebagai awal dari era baru yang menarik dan kami akan perkenalkan Creative Cloud pada akhir pekan ini,” kata David Wadhwani, Wakil Presiden Senior Bisinis Media Digital Adobe.
Sperti yang dikutip dari Engadget, Adobe Creative Suite 6 ini membawa berbagai perbaikan dan peningkatan performa antara lain :
  • Peningkatan kinerja grafis melalui tool yang memanfaatkan Adobe Mercury yang memungkinkan pengguna menuangkan ide dan menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih cepat.
  • Peningkatan antarmuka perangkat lunak dan menyederhanakan alur kerja, sehingga pengguna dapat fokus dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.
  • Kemampuan baru yang memudahkan pembuatan konten responsif dan memastikan situs webterlihat  bagus di semua ukuran layar.
  • Fitur baru yang memungkinkan integrasi kedalam aplikasi imaging dan video.
Harga perangkat lunak buatan Adobe ini diperkirakan sekitar 25 jutaan untuk edisi CS6 Master Collection, 18 jutaan untuk edisi  CS6 Premium Production, 18 jutaan untuk edisi CS6 Design & Web premium serta 13 jutaan untuk edisi CS6 Design Standard.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan tentang Adobe Umumkan Ketersediaan Creative Suite 6 dapat bermanfaat terima kasih.sumber

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger