Home » , , , , » Adobe Photoshop Touch Hadir Di IPad

Adobe Photoshop Touch Hadir Di IPad


Adobe hari ini, Senin (27/02/12) waktu setempat, telah merilis Photoshop Touch for the iPad 2. Versi ini sebelumnya telah dirilis pula untuk tablet Android dengan fitur yang kurang lebih sama. Namun, Adobe mengatakan jika Photoshop Touch mereka akan bekerja lebih baik di tablet Apple.
Photoshop Touch adalah aplikasi pertama dari Adobe yang mereka rencanakan dalam enam rangkaian dalam koleksi Adobe Touch Apps. Kabarnya aplikasi ini dibuat berdasarkan inspirasi dariCreative Suite untuk Mac dan PC.
Koleksi lainnya dari Adobe Touch Apps antara lain Adobe Collage for moodboardsAdobe Debut for presenting and reviewing creative work; Adobe Ideas for sketchingAdobe Kuler for exploring color themes; dan Adobe Proto for website and mobile app prototyping yang akan dirilis pada akhir tahun ini.
Lantas berapakah harga yang dibanderol Adobe untuk Photoshop Touch for the iPad 2 di App Store? Sangat terjangkau. Hanya USD 9.99 saja atau sekitar Rp 90-ribuan.
Photoshop Touch menggabungkan keajaiban Photoshop dengan fitur tablet. Proses editing gambar atau foto akan terasa berbeda dari sebelumnya,” papar David Wadhwani SVP Adobe’s Digital Media.
Adobe Photoshop Touch telah tersedia saat ini di App Store dengan harga USD 9,99 dan dapat dibenamkan di iPad 2 yang mendukung iOS 5.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan tentang Adobe Photoshop Touch Hadir Di Ipad dapat bermanfaat terima kasih.  sumber

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger