Home » » Swiss Mini Gun, Pistol Terkecil Di Dunia

Swiss Mini Gun, Pistol Terkecil Di Dunia


Kata siapa membawa sebuah senjata api atau pistol harus sembunyi-sembunyi? Negara Swiss yang terkenal dengan pisau khas Swiss yang bisa multifungsi, baru-baru ini mengeluarkan produk baru, yaitu pistol terkecil di dunia yang bahkan bisa digunakan sebagai gantungan kunci.

                Swiss Mini Gun merupakan sebuah revolver dengan panjang 5,5; tinggi 3,5 cm dan lebar 1 cm. Walaupun ukurannya kecil, pistol ini bisa digunakan untuk menembak, pelurunya pun super kecil dengan ukuran 2,34 mm. Dengan peluru kecil dan ukuran yang mini, rupanya revolver ini masih berbahaya dan bisa menimbulkan kematian jika ditembakan ke bagian tubuh tertentu.

                Swiss Mini Gun ini diperjualbelikan secara bebas, namun di beberapa negara seperti AS dan Inggris, mini revolver ini dilarang, karena tidak sesuai peraturan persenjataan di kedua negara tersebut. Di sebagian negara Eropa, untuk memiliki mini revolver ini harus mendapatkan ijin dari kepolisian. Akibat rumitnya peraturan hingg saat ini yang banyak membeli barang unik ini hanyalah kolektor dari Timur Tengah dan Asia, yang cenderung longgar terhadap pembelian senjata.









 

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger