Home » » Awan 'Pelangi' Langka Pada Saat Matahari Terbenam Di Atas China Selatan.

Awan 'Pelangi' Langka Pada Saat Matahari Terbenam Di Atas China Selatan.


Tahukah Anda Sebuah awan bercahaya berkembang menjadi pelangi di Cina selatan pada tanggal 5 Juni, muncul saat senja lebih Wanning Kota di Cina selatan di Provinsi Hainan. Awan 'pelangi' itu terlihat pertama kali oleh seorang anak di sebuah kapal penangkapan ikan, dan shoot oleh fotografer lokal. Efek yang jarang dibuat oleh cahaya pembiasan dari kristal es di awan, daripada partikel-partikel air dekat dengan Bumi, menciptakan sebuah 'pelangi terbang’.

• Sebuah awan panas muncul di selatan Cina pada tanggal 5 Juni, muncul saat senja di Kota Wanning di Cina selatan di Provinsi Hainan, menciptakan efek warna-warni bersinar mirip dengan pelangi.

• Awan bersinar 'pelangi' itu terlihat pertama kali oleh seorang anak di sebuah kapal penangkapan ikan, dan ditangkap oleh seorang fotografer lokal '
Menjelang sore hari tanggal 5 Juni awan berwarna-warni muncul di atas langit di Shenzhou Peninsula, Wanning Kota Provinsi Hainan China selatan. Seorang anak di kapal nelayan memiliki keberuntungan untuk mengamati fenomena spektakuler. "Ketika matahari terbenam, awan berwarna-warni tersebar secara bertahap," kata Ye Xin, dari Rakyat Daily Online China.  Fenomena ini disebabkan oleh pantulan cahaya kristal es kecil di dalam tubuh awan uap air. Ini sangat jarang diamati, bahkan dibandingkan dengan fenomena pelangi yang tidak biasa seperti terbalik pelangi.

• Fenomena ini disebabkan oleh pantulan cahaya kristal es kecil di dalam awan dan uap air.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger