Home » , » Anjing Dengan Telinga Terlebar Di Dunia

Anjing Dengan Telinga Terlebar Di Dunia

Anjing Dengan Telinga Terlebar di Dunia


Tahukah Anda Baru-baru ini pihak Guinness Book of Records mengumumkan rekor-rekor terbaru yang masuk ke dalam buku mereka. Dan rekor terbaru ini berhasil dipecahkan oleh seekor anjing. Adalah Harbor, seekor anjing jenis Coonhound yang berusia delapan tahun, berwarna hitam kecoklatan, berhasil memecahkan rekor dunia sebagai anjing dengan telinga terlebar di dunia.
                Ukuran telinga anjing yang memiliki berat sekitar 40 kilogram ini ialah 31,1 cm untuk telinga sebelah kiri dan 34,3 cm untuk telinga sebelah kanan. Karena ukuran telinganya yang menakjubkan inilah, Harbor berhasil memecahkan rekor dunia ini. Pemilik dari Harbor, seorang wanita bernama Jennifer Wert mengaku bangga dan senang, bahwa anjing peliharaannya ini berhasil memecahkan rekor dunia.   
                Sebelumnya, pihak Guinness Book of Records juga mengumumkan sebuah rekor yang dipecahkan oleh sekelompok anjing asal Negeri Sakura, Jepang. Rekor tersebut tercatat untuk 13 ekor anjing yang melakukan lompat tali secara bersamaan. Rekor-rekor baru ini akan dirilis dalam buku Guinness Book of Records edisi tahun 2012.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger