Home » » Toylet, Bermain “Game” dengan Air Seni

Toylet, Bermain “Game” dengan Air Seni


Apakah Anda merasa familiar dengan nama Sega? Yup, Sega adalah sebuah vendor video game terkenal yang sempat berjaya setelah zamannya Nintendo. Para penggemar video games pasti sudah tidak asing lagi dengan nama – nama perusahaan besar di atas.
Nah, uniknya, Sega meluncurkan sebuah alat permainan baru yang khusus dipasang di kamar mandi pria. Alat video games baru ini bernama Toylet. Peluncuran perdana nya adalah di Jepang. Kini, beberapa toilet umum pria di Tokyo, Jepang sudah terpasang alat video games bernama Toylet ini. Penasaran kenapa koq alat permainan video games ini hanya dipasang di kamar mandi pria saja? Yuk, simak ulasannya.

gajitz.com
Konsol video games terbaru Sega yang bernama Toylet ini diatur oleh tekanan dari air seni pria. Bila biasanya alat pengatur atau alat pengontrol sebuah video games berupa tombol – tombol yang diatur oleh jari, alat pengontrol Toylet berbeda! Jadi, Sega memasang sebuah sensor pada urinoir. Nah, apa itu urinoir? Urinoir sendiri adalah tempat dimana para pria buang air kecil sambil berdiri. Alat bernama urinoir ini terpasang menempel di tembok. Nah, alat video games Toylet ini juga dipasang di dinding tembok di atas urinoir. Alat permainan Toylet ini berupa sebuah layar LCD. Layar ini dipasang dengan posisi sedemikian rupa sehingga berada persis berhadapan dengan muka si pemain. Dimana pemain video games di sini adalah lelaki yang sedang pipis. Lalu, Sega juga memasang sebuah sensor di dinding urinoir. Jadi, ketika lelaki tersebut buang air kecil, sensor yang terpasang itu akan menangkap tekanan air seni yang diterimanya dari si pemain.
Toylet juga menawarkan 4 jenis permainan. Permainan – permainan tersebut adalah :
gajitz.com
1. Mannekin Pis
Dalam permainan ini, tekanan air seni yang ditembakkan oleh pemain akan dinilai dan diukur seberapa deras tekanannya.
2. Graffiti Eraser
Dari nama permainannya saja, sudah dapat kita tebak kira – kira seperti apa aturan bermainnya. Jadi, di layar terpampang sebuah objek. Nah, pemain ditantang untuk menghapus objek tersebut menggunakan air seni nya. Jadi, pemain harus pandai mengarahkan air seni nya ke sensor untuk dapat menghapus objek di layar tersebut.
3. The Northern Wind, the Sun and Me
Permainan yang satu ini melibatkan lawan jenis para pria. Di dalam permainan ini, terdapat seorang wanita dengan rok mini. Lalu, para pemain ditantang untuk menembakkan air seni nya ke sensor di urinoir. Di layar akan nampak angin bertiup ke atas menerbangkan rok mini dari perempuan tersebut bila pemain menembakkan air seni nya. Semakin keras tekanan yang diterima sensor, akan semakin keras pula angin tersebut bertiup menerbangkan rok tokoh wanita. Dan bila beruntung, para pria ini dapat melihat angin menerbangkan rok tokoh perempuan hingga celana dalam nya tersingkap.
gajitz.com
4. “Battle! Milk From Nose!”
Dalam permainan ini, pemain akan bertanding dengan pemain pendahulunya. Dimana pemain pendahulunya adalah pria yang pipis sebelum nya. Di layar sudah tercatat angka yang dicapai pemain sebelumnya. Lalu pemain yang kini bermain akan menyaingi angka yang diraih pemain sebelumnya. Pada layar akan nampak 2 orang tokoh yang saling mendorong dengan hidung mereka. Siapa yang angka nya lebih kecil, akan terdorong keluar dari ring pertandingan. Nah, uniknya, pemain yang dapat memecahkan rekor tertinggi dapat menyimpan data nya di USB. Lalu mereka dapat memamerkannya pada orang – orang.
Nah, bila Anda heran mengapa Sega berniat memasang alat permainan Toylet ini di kamar mandi umum para pria, saya punya jawabannya. Mungkin Anda bingung apa keuntungannya bagi Sega. Sehingga mereka rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memasang alat permainan Toylet.
Karena sebenarnya, permainan di layar tersebut akan diselingi dengan iklan berbagai produk dan jasa, dengan demikian perhatian para lelaki akan tertuju ke layar karena mereka sedang bermain game. Bila isi di layar hanya iklan saja, tentu saja kita tidak akan mendapatkan perhatian mereka. Ini adalah salah satu taktik penjualan iklan oleh Sega. Namun hal ini masih memerlukan evaluasi dan pengembangan lebih lanjut.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.


Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger