Home » » 5 Hal yang Disukai Pria Dari Tubuh Wanita

5 Hal yang Disukai Pria Dari Tubuh Wanita


Wanita adalah makhluk yang paling indah di dunia. Tak jarang pria-pria seperti terhipnotis akan keindahannya. Kebanyakan pria melihat sisi kecantikan dari bentuk tubuh wanita.  Nah, banyak alasan mengapa pria menyukai hal tersebut. Namun belum tentu dari mereka yang menyadari salah satu bagian tubuhnya  itu disukai pria. Terlepas dari sisi kemolekan dan keseksian tubuh, ternyata pria menyukai hal kecil dari bagian tubuh wanita. kekagumannya terhadap keindahan tubuh perempuan, semakin menarik untuk ditelusuri. Berikut uniknya.com merangkum 5 hal yang disukai pria dari tubuh wanita.

1. Kulit Halus Wanita
Pria senang dan cinta pada kulit lembut wanita. Jika anda berpikir kulit Anda bukan salah satu bagian tubuh utama yang disukai pria, ternyata itu tidak benar. Logikanya adalah Kulit pria biasanya kasar, sehingga mereka suka untuk merasakan sesuatu yang lembut di sekitar mereka. Khususnya kulit lembut pasangannya.



Kulit Halus Wanita 

2. Perut Wanita
Percaya atau tidak, salah satu hal yang pria sukai dari tubuh wanita adalah perut. Walaupun kadang mereka mencoba menyembunyikan dan menyempurnakannya, pria benar benar cinta pada perut wanita. Kita berbicara tentang sesuatu fakta, bahwa wanita memiliki kemampuan untuk membawa seorang anak di perutnya. Itu yang membuat pria sangat lembut pada wanita yang disayanginya karena memahami hal itu.



Perut Wanita

3. Belakang Leher Wanita
Salah satu hal yang pria sukai dari tubuh wanita lainnya adalah pada belakang leher. Pria senang membelai dan mencium leher wanita dengan lembut. Mengekspresikan rasa cinta dengan menekannya disana. Bagian tubuh belakang leher wanita merupakan fitur seksi dan unik di mata pria.



Belakang Leher Wanita

4. Lengan Wanita
Salah satu yang terbaik dari tubuh wanita adalah lengan. Merasakan betapa lembut lengan wanita, membuat pria ingin membuktikan seberapa kuat pegangannya pada wanita yang dicintai. Psikolog menunjukkan cara tercepat bagi seorang wanita menarik perhatian pria yakni dengan lembut menyentuh lengannya. Memberi sentuhan kecil dan ringan pada lengan, membuat pria akan semakin ‘jatuh’ ke pelukannya!


Lengan Wanita 

5. Betis Wanita
Betis meskipun terlihat hanya sebagai salah satu bagian dari kaki, namun bagi pria, bagian tubuh tersebut memiliki sudut pandang sendiri untuk melihat wanita. betis merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap eksotis bagi pria. (**)

Betis Wanita 

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.




Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger