Home » , , » WiMAX JEPANG

WiMAX JEPANG

Tokyo, Yokohama, Kawasaki-Jepang WiMAX




UQ Komunikasi berinisiatif meluncurkan teknologi WiMAX di Jepang Secara Gratis. Dari tiga kota di Jepang yaitu: Tokyo, Yokohama dan Kawasaki telah menerima layanan gratis WiMAX mulai Februari 2009. Percobaan gratis akan berjalan sampai akhir juni depan, dimana pelanggan WiMAX akan dikenakan biaya sekitar $50 per bulan untuk tetap bisa menikmati layanan WiMAX. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan orang-orang disekitar kota yang menggunakan paket HSPA (High Speed Packet Access). UQ telah memproduksi kartu WiMAX sebagai bagian dari percobaan ini.


Pada April 2009 UQ Komunikasi telah mengumumkan penggunaan WiMAX dibeberapa titik akses yakni, Bandara Haneda baik terminal 1 dan 2. Pada tahun-tahun berikutnya layanan WiMAX akan diperluas keseluruh bandara Jepang. Bandara Haneda terletak di Ota, Tokyo adalah salah satu bandar udara utama yang melayani Greater Tokyo Area. UQ Komunikasi adalah operator utama telekomunikasi Jeapang dengan lisensi WiMAX Spektrum yang didirikan pada tahun 2007. UQ Komunikasi merencanakan menarik sebanyak 300.000 pelanggan layanan WiMAX sampai pada akhir tahun 2009. Pada tahun-tahun berikutnya UQ Komunikasi mengharapkan menarik beberapa juta pelanggan dan pasar dengan tujuan mencakup 90% penduduk pada tahun 2012.




Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan saya tentang Wimax Jepang dapat bermanfaat terima kasih . . . 
sumber

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger