Home » , , , » Memilih Laptop Yang Baik Sesuai Kebutuhan

Memilih Laptop Yang Baik Sesuai Kebutuhan


Memilih laptop yang cocok di ibaratkan sama saja dengan memilih pasangan anda, dari tipe, jenis, performa dan bentuk. baik dari luar dan di dalamnya. jadi anda memilih asal-asalan berakibat penyesalan di belakang, "kenapa saya gak beli merk itu ya?". Nah disini kita akan membahas cara memilih laptop sesuai dengan kebutuhan anda.
 ada juga 5 Tips memilih laptop yang baik untuk main game

Pada saat memlih untuk membeli laptop, apa kebutuhan dan kegiatan anda setelah membelinya? untuk online, mengetik, nonton, game, membuat program atau editing foto dan video. nah disini kita bagi menjadi beberapa kategori. yaitu : "Standar, Netbook, Game dan Editing"


Kategori Standar

Pada kategori ini, yang dibutuhkan hanya tampilan dan bentuk laptop, untuk performa mungkin tidak terlalu dibutuhkan. yang penting hanya untuk dapat online, nonton, mengetik dan mengerjakan tugas sehari-hari. yang penting tampilan menarik, harga terjangkau dan efisien. untuk kategori ini, tipe-tipenya adalah sebagai berikut :

Lenovo :

LENOVO IdeaPad G460 324  14"
LENOVO ThinkPad Edge 13 39A 14"

Acer :

ACER Aspire 4741-351G32Mn 13-14"

Hp/Campaq :

HP Presario CQ42-266TU 13-14"
HP Presario CQ40 14"

Dell :

DELL Inspiron 11z
DELL Inspiron Alba 1440


Untuk Kategori Netbook

Untuk kategori ini, memilih netbook biasanya orang yang bertipe simple, tidak mau ribet karena membawa notebook/laptop yang besar untuk bepergian. nah untuk kategori ini tipe-tipenya adalah sebagai berikut :

HP 110-3014TU Mini
LENOVO IdeaPad S10-3
ACER Aspire One D255
ADVAN P1N-45125
AXIOO Pico PJM615

Kategori Game

Dalam kategori ini, performa adalah kualitas nomor satu. Laptop pada tipe ini harganya sangat mahal, karena biasanya memiliki spesifikasi hardware yang tinggi untuk performa pada saat bermain game, dibawah ini ada tipe-tipe laptop game terbaik pada tahun 2010.
Alienware M17xAlienware M15x
Dell Studio xps 16
Toshiba Qosmio X500
iBuypower Battalion 101 CZ-10 Ultra

Masih Banyak lagi tipe-tipe laptop game yang terbaik untuk dipilih, kelima tipe laptop ini hanya untuk mewakili laptop game terbaik di tahun 2010 ini.

Kategori Editing

Pada kategori ini hampir sama dengan kategori game, karena yang dibutuhkan adalah performa untuk mengedit gambar, video dan 3D. karena pada proses editing dibutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi untuk performa kecepatan dan editing file multimedia. dibawah ini adalah tipe-tipe yang cocok untuk edting :

MacBook Pro
Toshiba Qosmio X500
AVADirect D901C
HP HDX 18T
Hp Pavilion Hdx16-1040us

Mungkin dari kategori di atas dapat sedikit membantu anda untuk memilih tipe laptop yang cocok sesuai kebutuhan anda, dan mudah-mudahan referansi ini dapat membantu anda untuk memilih laptop yang pas dan cocok sesuai kebutuhan anda.

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan saya tentang Cara Memilih Laptop Yang Baik Sesuai kebutuhan dapat bermanfaat terima kasih.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger