Home » » Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Jika anda adalah seorang blogger, anda tidak akan asing lagi dengan dunia iklan internet. Dalam hal ini, SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan sitti mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

Kelebihan yang dimiliki SITTI sebagai layanan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah :
- Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup.
- Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword).
- Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.
- Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

SITTI memang program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Jika anda tertarik ingin beriklan di situs iklan terbaik, silahkan anda masuk ke website http://www.sitti.co.id. Jika anda juga ingin mendapatkan duit dari SITTI dari blogging, anda cukup menjadi publisher yang baik dan selalu mengikuti aturan TOS dari perusahaan SITTI.




Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.


sumber

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger