Home » , , » Google+ Tembus 170 Juta Pegguna

Google+ Tembus 170 Juta Pegguna



Facebook pernah diprediksi bakal meraih pengguna hingga 1 miliar pada bulan Agustus tahun ini.Jumlah yang sangat luar biasa dan sulit untuk dikejar oleh jejaring sosial yang lain.
Google+ tak ingin hanya sebagai pelengkap kedigdayaan Facebook.Belum lama ini mereka meluncurkan tampilan baru yang lebih atraktif dan inovatif.

Laiknya Facebook, jejaring sosial milik Google ini juga memiliki banyak pengguna. Namun jumlahnya tak sebanyak Facebook.
Google menklaim jika pengguna total Google+ di seluruh muka bumi telah menyentuh angka 170 juta pengguna terdaftar.

Jika Facebook kini telah diangka 850 juta pengguna, maka Google+ sangat ketinggalan jauh. Tapi ingat, Google+ baru resmi diluncurkan tahun lalu.

Data lain menyebutkan jika jumlah total pengguna Google+ mengalami kenaikan yang cukup signifikan sejak Januari tahun ini.

Perlu dicatat jika pengguna Google+ pada bulan Januari hanya 80 juta. Sebuah lonjakan yang drastis. Tapi ingat, setiap pemilik akun Google pasti memiliki akun Google+ meski mereka tak menggunakannya.
Masih di bulan Januari, comScore merilis jika pengunjung Google+ hanya menghabiskan waktu tiga menit dibanding tujuh menit di Facebook.

Data tersebut tidak ditanggapi Google waktu itu. Mereka hanya diam dan bungkam untuk merilis jumlah statistik penggunanya.
sumber
“Ini belum selesai. Masih awal. Dan kami sangat bersemangat untuk melakukan hal yang lain. Google akan memberikan pengalam sosial di seluruh layanannya,” ujat Vic Gundotra, Senior Vice President Social Business Google.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger