Home » » Google Adsense Vs. JustBeenPaid

Google Adsense Vs. JustBeenPaid



Google Adsense sampai sekarangpun tetap menjadi pilihan para pencari Dollar di dunia maya. Program money online yang memberikan membernya $0.01 USD per klik dengan batas pembayaran $100 USD melalui Western Union. Kini program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense (luar) atau AdsenseCamp, Kumpul Blogger (lokal) mendapat saingan baru dengan sistem yang berbeda.
JustBeenPaid (JBP), salah satu bisnis online yang mulai mendapat perhatian dari kalangan pencari dollar dan juga sebagai saingan baru program PPC. JustBeenPaid merupakan program investasi online yang dirancang oleh Frederick Mann. Program ini bukanlah seperti program HYIP lainnya. Kita tidak diaharuskan mencari downline sebanyak-banyaknya. Kita juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk berivestasi karena di JustBeenPaid memberikan Kita modal awal $20 USD saat mendaftar.
HYIP adalah program yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat.
Kelebihan JBP dari Google Adsense atau program PCC adalah kita akan mendapatkan profit atau keuntungan setiap hari sebesar 2% dari tiap posisi yang Kita beli. Batas pencairan uangpun minimal berjumlah $20 USD dan bisa dicairkan kapanpun yang Kita mau. Tidak perlu memiliki blog dan bingung mencari trafik. Cukup kita bisarkan saja dan dijamin pasti keuntungan tiap hari yang kita dapat sebesar 2%.
Jumlah keuntungan akan semakin besar dan berlipat-lipat manakala Kita membeli posisi lagi dan itupun Kita tidak perlu membelinya dengan uang Kita. Kita bisa membelinya dari hasil keuntungan yang didapat. Cukup menggiurkan bukan…?
Sekali lagi bisnis JustBeenPaid merupakan bisnis online yang mudah untuk diikuti oleh siapa saja. Dan dijamin Kita akan mendapatkan keuntungan sebesar 2% tiap hari. Tidak seperti program PPC harus menunggu mendapatkan klik baru Kita dibayar, belum lagi batas pencairan uang harus memiliki batas minimum yang terlalu besar.
Saya sendiri telah bergabung dengan program ini sejak tanggal 21 Mei 2012 dan pada tanggal 25 Mei 2012 telah menghasilkan profit $8.75 USD. Itu berarti dalam waktu 4 hari Saya sudah memperoleh keuntungan $8.75 USD.
Bukti Profit JustBeenPaid
Bukti Profit JustBeenPaid
FANTASTIK! Mengingat keuntungan ini akan terus bertambah setiap harinya.
Anda jika berminat tidak perlu ragu program ini scam atau penipuan. Bahkan sang pendiri JustBeenPaid sendiri menantang dan menawarkan $1.000.000 USD bagi siapa saja jika menemukan ada kelemahan pada program rancangannya. Saya sendiri merekomendasikan program ini kepada Anda, bahkan Kita tidak mengeluarkan uang untuk membeli posisi di justBeenPaid karna Kita akan diberikan modal $20 USD untuk memulai membeli posisi.
Bagi yang berminat berinvestasi tanpa modal dan mendapatkan keuntungan setiap hari, saatnya Anda bergabung di JustBeenPaid.

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger