Home » » Cara Pasang Adsense Di dalam Postingan Blog

Cara Pasang Adsense Di dalam Postingan Blog





Cara Pasang Adsense Di dalam Postingan Blog merupakan strategi buat menaikan earning bisnis adsense anda. Saya juga pernah mencobanya. Cara ini berbeda dengan cara menempatkan iklan di bawah judul postingan. Anda tertarik untuk pasang iklan PPC Adsense di dalam postingan blog? let's go it...!!!

Kalau dilihat mungkin anda bisa memodifikasi tampilan iklan PPC seperti pada blog saya ini. Silahkan di klik dulu iklannya terlebih dahulu...hehehehe....

Untuk Cara Pasang Adsense Di dalam Postingan Blog, pertama siapkan code iklan yang ingin Anda pasang pada area posting, setelah code iklannya siap, langsung menuju ke tab Rancangan+Edit Html, jangan lupa download template lengkap biar aman, jika sudah langsung centang kotak kecil Expand Template Widget.

Setelah itu cari code yang seperti ini :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
setelah ketemu paste kode iklan Anda setelah code diatas atau sebelum code yang seperti ini <data:post.body/>, jika menemukan 2 code yg sama, pilih yg ke 2, setelah itu klik simpan template.

Jika terjadi error, silahkan di Encode atau diparse dulu code iklannya, caraparse HTMLnya klik Disini, jika iklannya ingin berada di sebelah kiri dan membaur dengan isi artikel, tambahkan kode berikut sebelum code iklan Anda

<div style='float:left;'>.............</div> jadi akan terlihat seperti di bawah ini

<div style='float:left;'>CODE IKLAN ANDA DISINI</div>

Dengan meletakkan code iklan setelah code
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
maka iklan akan terlihat setelah artikel anda terbuka full, atau setelahread more. Namun jika tampilan anda ingin seperti punya saya tinggal di center aja gan..

Sebagai catatan bahwa cara di atas Saya terapkan pada template blog ini, jadi silahkan Anda menyesuaikan dengan desain template Anda masing-masing.




Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.


sumber

Related Post:

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. ILMU ALAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger